2011-11-28

Wawancara


Wawancara;

Reporter :Selamat pagi pemirsa. Kembali alam acara Dreams comes True episode spesial fans mancanegara
Kemarin, Korea baru saja digoncang dengan Super konser ke-4 idol super junior. Super Show  tidak hanya ditonton ELF dari korea saja, banyak ELF mancanegara yang turut memeriahkan konser ini. Untuk melakukan perjalanan jauh dari negaranya ke Korea tentunya bukanlah hal yang mudah. mereka semua pasti memiliki cerita yang sangat menarik. Dan seperti biasa, kami akan memilih salah satu dari mereka untuk datang ke acara ini.
            bagaimanakah perjuangan seorang ELF mancanegara untuk mendukung idolnya sehingga bisa mencapai popularitas tertinggi? Dan apa saja suka dan duka menjadi seorang ELF? Mari kita simak wawancara  langsung bersama salah seorang ELF mancanegara yang telah datang ke Korea Selatan hanya untuk mendukung idolnya. Baik inilah dia, Dina!!!

Reporter           : Selamat pagi Dina, bagaimana kabar anda pagi ini?
Dina                 : selamat pagi, kabar saya hari ini baik, namun sedikit capek karena berteriak saat menonton super show kemarin.
Reporter           : wah, pasti hari ini sangat melelahkan bagi anda.
Dina                 : ya, memang benar hari ini sangat melelahkan namun saya sangat senang bisa diundang ke acara ini.
Reporter           : terima kasih atas kesedian anda mengikuti acara ini.

                                                *****************

Reporter           :  baiklah micha ssi, saya dengar anda berasal dari Indonesia?
Dina                 :  ya, benar saya  berasal dari Indonesia
Reporter           :  lalu, apa yang membuat anda jauh-jauh pergi ke Korea hanya untuk menonton super show ?
Dina                 :  saya sangat menyukai super junior sejak saya berada di kelas 9 SMP. Mereka baru sekali mengadakan konser di negara kami. Namun saat mereka berada di Indonesia, saya tidak dapat  menghadiri konser mereka karena saya sedang dalam ujian akhir semester. Jadi, saya memutuskan untuk menabung untuk menonoton mereka secara langsung di super show 4.
Reporter           : anda pasti bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan tiket yang sangat terbatas.  Bagaimana cara anda mendapatkannya?
Dina                 : Saya mempunyai beberapa teman yang berasal dari korea selatan yang kebetulan juga merupakan seoranng ELF di akun facebook saya. Dia mendengar cerita saya yang tidak dapat mengikuti konser mereka di Indonesia, kemudian  dia memberi saya sebuah tiket super show 4 di hari ulang tahun saya. Komawo nae chingu, Micha ssi...
Reporter           : wah, anda berteman sangat baik di dunia internet. Anda sungguh beruntung! Apakah kalian pergi bersama ke super show 4 ?
Dina                 : terima kasih atas pujiannya,
Saat saya tiba di bandara Incheon, dia menjemput saya dan menawarkan untuk tinggal di apartemennya. Dan kemarin kami pergi bersama ke super show 4. ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagiku.
Reporter           : sungguh teman yang baik! Apakah anda mendapatkan apa yang anda inginkan saat super show ??
Dina                 : ya, saya tidak menyangka bahwa tiket yang saya dapatkan adalah tiket VVIP. Saya tidak banyak mengetahui tentang bahasa Korea, sehingga saya tidak menyadarinya. Namun, saya mendapatkan sedikit masalah saat akan memasuki tempat konser. ID card yang kami dapatkan sebagai tanda pembelian tiket tertinggal di apartemen.
Reporter           : ah, benarkah? Lalu apa yang terjadi pada kalian ?
Dina                 : saat itu, sudah tidak mungkin lagi untuk kembali ke aparetemen  karena acara 1 jam lagi dimulai. Dalam keadaan seperti ini, sudah dapat dipastikan kami tidak akan mendapatkan tempat yang strategis. Setelah bernegosiasi dengan petugas keamanan setempat kami berhasil diperbolehkan masuk, saya memberikan satu hadiah asli Indonesia yang rencananya akan saya berikan kepada personil suju kepada petugas keaamanan itu. Terima kasih pak polisi, kami sangat berterima kasih pada mu.
Reporter           : lalu bagaimana saat anda di dalam gedung?
Dina                 :  prediksi kami akan posisis kami memang benar-benar terjadi, kami tida berhasil mendapatkan tempat dimana kami bisa memandang wajah mereka dari dekat.  Tapi Tuhan Maha Adil, siwon mengambil banner yang kami bawa kesana. Kami benar-benar senang saat itu.
Reporter           : Saya pikir anda pantas mendapatkan semua itu karena semua kerja keras anda. Tapi, bagaimana dengan  hadiah yang bawa dari Indonesia itu?
Dina                 : hadiah itu tidak berhasil saya berikan pada mereka, dan saya tidak mungkin membawanya pulang, jadi saya pikir saya akan memberikannya pada teman-teman micha, atau pada siapa saja yang ingin.
Reporter           : ah, sungguh malang nasib hadiah-hadiah itu, bolehkan kami melihat hadiah apakah itu? Apakah kau membawanya sekarang?
Dina                 : ya, dengan senang hati akan saya tunjukkan.
                          Ini adalah syall batik yang saya buat bersama teman-teman ELF di Indonesia. Kami membuatnya bersama saat mereka tahu saya mendapatkankan tiket super show 4 secara Cuma-Cuma.
Reporter           : kalau begitu hadiah ini sungguh berharga bagi kalian. jika anda diberi kesempatan untuk bertemu dengan anggota super junior, apa yang akan anda lakukan?
Dina                 : ya, tentu ini merupakan barang yang sangat berharga karena kami mengerjakannya dengan tangan kami sendiri.
Jika saya dapat bertemu super junior, hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengucapkan terima kasih dan maaf kepada mereka.
Reporter           : mengapa? Kebanyakan fans ingin meminta tanda tangan mereka atau berfoto bersama.
Dina                 : ya, sebenarnya saya juga menginginkan hal itu. Tapi, berkat mereka saya jadi mendapatkan sahabat yang dapat menemani saya setiap saat, karena mereka pula saya dapat belajar mengenai persahabatan dan kebersamaan. Saya ingin memililki kelompok seperti mereka. Memiliki kebersamaan yang kuat.
Reporter           : lalu, mengapa anda ingin meminta maaf kepada mereka?
Dina                 : Di Indonesia, saya hanyalah anak dari keluarga yang sederhana. Kedua orang tua saya juga memiliki target yang harus saya capai, jadi saya tidak dapat meninggalkan sekolah saya untuk menonton mereka atau mengikuti project ELF untuk suju. Selain itu, saya juga tinggal jauh dari ibu kota, sehingga saya tidak dapat melakukan apa-apa untuk mereka kecuali, membuka video mr.simple dari official page mereka berkali-kali agar mereka bisa menang dalam digital award dan berdo’a untuk kesuksesan mereka.
Reporter           : selain itu, apakah ada lagi yang ingin anda lakukan?
Dina                 : saya pikir, saya akan menelepon micha dahulu sebelum menemui mereka secara langsung, karena tidak adil rasanya jika hanya saya yang bertemu mereka, sedangkan teman yang membawa saya kesini tidak bertemu mereka. Dan kemudian kami bersama-sama menemui mereka. Selain itu saya ingin memberikan hadiah dari teman-teman saya di Indonesia kepada member suju  dan memintakan tanda tangan untuk mereka.
Reporter           : ah, anda adalah teman yang sangat beaik.

Reporter           : Permisa, hari ini kita telah menyaksikan perjuangan ELF Indonesia untuk bertemu idolanya, karena semua perjuangannya itu, kami akan mewujudkan apa yang dia impikan.
Dina ssi, apakah micha berada disini?
Dina                 : ya, dia menonton disini.
Reporter           : Baiklah kita panggil micha untuk masuk ke acara! Silakan micha ssi..
                        Dan inilah hadiah dari kami untuk kalian berdua. SUPER JUNIOR silakan memasuki acara!!!!!
Dina                 : omo!!!
Reporter           : nah,  sekarang disini anda berada dalam satu acara tv dengan super junior, apa yang anda rasakan?
Super junior member : annyeonghaseyo, supeo junieoyo !!
Dina dan micha: annyeonghaseyo!!
Reporter           : super junior, pastinya kalian sudah tahu bahwa mereka adalah fans kalian dari atributnya, namun ini adalah fans dari Indonesia yang sengaja datang ke Korea hanya untuk menonton super show dan kalian tentu sudah mengetahui perjuangannya melalui acara ini, lalu bagaimana  menurut kalian ?
Leeteuk            : Saya sebagai ketua super junior sangat berterima kasih atas dukunganmu kepada kami. Terima kasih
                        Dan kami akan memberikan tanda cinta khusus untuk kalian berdua dan teman- teman dina di Indonesia, han, dul, set
Super junior member: “saranghae”
Reporter           : hahhahha, kalian benar-benar sangat  kompak !
Leeteuk            : kau tahu, Saya juga sangat menyukai Indonesia, suatu saat saya akan berlibur kesana, dan saya akan berkunjung kerumahmu, berikan alamat rumahmu!
Dina                 :  saya akan sangat senang sekali bila anda  pergi ke rumah saya
Reporter           : bagaimana dengan anda micha ssi?
Micha               : saya, pikir dia akan mengundang saya makan malam di rumahnya.
Reporter           : dina,lalu  apa yang ingin anda lakukan sekarang?
Dina                 : -meminta maaf pada suju, berterima kasih, foto bersama, memberikan hadiah, dan meminta tanda tangan mereka.-

Reporter           : baiklah pemirsa, 60 menit telah terlewati, tak terasa waktu berjalan sangat cepat dan kini saatnya kita berpisah, sampai jumpa di episode yang akan datang. Annyeong haseyo...
           

0 komentar:

Posting Komentar

Free HTML Blog 4u